Tuesday, August 31, 2021

ke RS

tadi pagi bangun tidur, ganti baju, trus langsung cabut ke RS buat daftarin antrian nyokap mau ke poli PD..
berangkat jam 7 kurang, sampe sana dapet antrian 112, yang dipanggil baru no 50.. hehe..
akhire gw bilang ke nyokap supaya naik gocar sndiri, gw yg pesenin.. karena dokternya dari jam 8-10..
sempet ga mau tuh nyokap sndirian, alesannya gak tau jalan..
gw bilang aja driver nya pasti tau, kalo gak tau ya suruh tanya orang.. hahaha
akhirnya mau juga tu nyokap..
pas kan, pas nyokap di jalan, nomer antriannya dipanggil n itu udah jam 8 lewat..
coba kalo gw balik dulu buat jemput nyokap, kan abis di waktu..

akhire ke RS lagi setelah sejak pandemi gak ke sana2..
dokternya sampe nanyain knapa gak pernah ke RS, jawab aja takut ama covid..
ditanya lagi, obatnya dibeli gak? ya dibeli lah, dok.. namanya juga obat buat diabet n darting, bisa gawat kalo gak minum..
trus kan ceritanya mau minta surat bebas vaksin, krn guldar n hb nyokap gak stabil..
tapi dokter bilang gak bisa langsung minta suratnya.. kudu cek lab dlu baru bisa..
jd next week kudu balik lagi buat cek lab n besoknya baru ke dokternya lagi..
tadi sih gw kasih liat hasil pemeriksaan mandiri di rumah ttg guldar, kolesterol n hb ke dokternya..
jadi dokternya nyuruh gw cek guldar 2x dalam minggu ini..
trus abis itu, antri ambil obat, jajan buat breakfast n lunch, baru deh pulang..

No comments: