Saturday, August 21, 2010

Sabtu ajah...

Binun lah mikir title..
btw, bener kan ini hari sabtu?
hehehe...
dirumah aja malah suka lupa tanggal n hari...

perasaan hari ini: masih gelisah, resah, deg2an, sedih, sedikit bersemangat, ngantuk...
campur aduk lah pokoknya..

masih karena Amc/Ci..
dia masih menghilang dari FB na..
dan di wall nya banyak post yg nanya dia kemana aja n kangen..
like me as well..
am missing her too..
sepi inbox gw gak ada balesan dari dia..
gak bisa ketawa cekikikan baca msg nya..

gw cuma takut dia sakit lagi n tepar sampe harus masuk RS lagii..
gw khawatirr..
salahkah gw??
dan ya krn gw juga jealous, jadi gw gak sabaran nunggu msg dia.. gak rela gitu klo dia lbih care ama orang lain.. *heuheu.. egoisna..*

tapi gw juga gak bisa berbuat apa2 selain kirim msg/wall ke FBna dan berharap dia bakal segera bales..

ya sudahlah... *katanya Bondan Prakoso*
semoga dia baik-baik aja dsana..

gw gak mau stress..
jadi mending gw mengalihkan sedikiiiiit pikiran n perhatian gw untuk hal lain..
baca2 forum misalnya, walopun ternyata gak bisa 100% konsen juga sih.. *halah*

sebenernya hari ni pengen bgt dateng ke salihara yg acara kuliah ramadhan tuh..
tapi gak bisa dateng gw nya..
coz ongkosnya gak cukup n lagi, him pasti pergi sore mpe malem..
jadi, ya dirumah sajalah..

pengen ke warnet sih, biar bisa buka attachment email dr laura..
coz dari komuni kadang gak bisa n juga memorinya ga muat.. hehe..
tapi masih kudu nyuci dulu coz him lagi sakit pinggang muluuuuuuuu jadi belum bangun.. n kalo dbangunin alex, ngomel2 deh..
gw mau pergi, jd rada males..
ntar him ngomel lah, ngeluh lah.. riweuh lah.. seperti biasa..

jadi, sekarang, si sayah mau ngurusin alex ke kamar mandi dulu trus nyuci baju lah..

happy weekend to all of u..

*pengen ke V tapi belum bernyali euy* :D

1 comment:

Anonymous said...

hahahhah hari sabtu jd upik abu dongss... ^^