Saturday, August 14, 2010

Back to Nature

halah, judulnya gaya banget sih, nish..
padahal juga cuma maksudnya jadi kalong lagi..
walaupun sekarang semi kalong..

yup, setelah pertemuan2 workshop resmi berakhir dan menanti editing process di berlin sonoh, praktis gw totally nganggur..
no job, no activity..
ditambah lagi no money.. :D

jadi yah gw dirumah aja dulu..
seperti biasa, mau ngelamar2 kerjaan juga dipending dulu..
gak tega minta duitnya ama nyokap.. :)

nah, dirumah, juga males ngapa-ngapain gw..
mungkin otak gw udah terstimulus betapa keselnya gw ama him yang juga dirumah aja tak menghasilkan seperak rupiah pun..
jadi bikin gw gak mau ngapa-ngapain..
biar dia yang ngerjain semuanya..
ego gw bilang karena dia gak bisa jadi pencari nafkah, ya lo aja jadi bapak rumah tangga.. pokoknya gw gak mau tau, semua lo yang kerjain..
toh nyokap gw yang jadi pencari nafkahnya, jadi gw gak ngapa-ngapain yah gpp..
yup, gw jahat, gw curang..
tapi gw gak mau aja him ngerasa enak gak ngapa-ngapain..
makanya beberapa hari ini biarin gw dianggap brengsek yang nothing 2 do..
yang penting gw gak ngerasa him gak ngapa-ngapain..

dan mumpung gw dirumah, gak bisa kemana-mana karena gak ada duit, monitor rusak pula yang mengakibatkan gw gak bisa nyalain komputer ataupun tv..
jadilah kayak jaman gw baru kost dulu.. kamar lumayan gede, kosong, cuma hiburan dr radio..

untungnya skarang gw ada my lovely komuni and beberapa buku yang belum dibaca n layak dibaca ulang seperti Tak Kenal Maka Tak Sayang, Agama Buddha Mahayana, Bad Men, Tradisi Utama
Buddhisme, Supernova Akar dll..
plus ini juga kesempatan gw mencari tahu lebih banyak mengenai ajaran Buddha walaupun masih dari buku, ebook n internet..
gw musti baca dulu dasar2nya, baru nantinya mungkin akan membuat keberanian gw muncul untuk bertanya langsung pada ahlinya alias bikkhu2 di vihara..

eits, jangan judge gw..
atau terserah lah apa pikiran orang tentang gw islam ktp or whatever trus skrg malah mau belajar Buddha..
okeh gak semua orang berpikiran sempit, banyak yg open minded..
dan gw yah lagi tertarik ama Buddha..
mungkin ada sesuatu yang gw cari dan mungkin akan gw temukan di ajaran Buddha.. i dunno..
dan masalah berpindah keyakinan atau gak, itu hak gw sebagai manusia kan?
dan gw juga belum tau seperti apa ke depannya..
lihat aja nanti..
yang penting sekarang gw mau belajar dulu.. :)

No comments: