Sunday, June 27, 2010

Take care, mom!!

kenapa ya gw selalu gak tenang kalo nyokap lagi pergi??
sebelum gw tau mama udah nyampe tujuan dengan selamat, pasti gw uring2an..
yang tiba2 nangis, deg2an, cemas..

walaupun mama perginya gak sendirian, tetep juga cemas..
apalagi kalo sendirian..

gw terlalu takuut kehilangan nyokap gw..
kalo urusan mama n dokter gigi, gw bener2 kayak anak kecil.. super duper cengeng..

dr kecil mpe masa sekolah, gw gak pernah mau ditinggal mama..
kemana mama pergi, gw harus ikut..
pernah gw pulang sekolah, sekitar jaman gw SMP, pas nyampe rumah, mama gak ada..
kalo gak salah waktu itu mama lagi ke mayestik, belanja gitu..
tapi karena gw gak tau mama kemana.. gw nangis sambil marah2 nendangin pintu kamar sampe mama dateng..

pernah waktu gw kost, mama nelp bilang mau dateng ke kost..
gw tunggu mpe hampir 2 jam dr mama nelpon, kok gak dateng2..
gw udah khawatiiiiiir bgt, mpe nangis..
eh gak lama, dateng juga c mama, katanya abis nelpon gw, mama masih mandi dulu dll, makanya lama..
ya gw ngomel2, biasanya kan mama nelpon bgitu mau brangkat..

gw gak begitu ngerti apa yg bikin gw begitu..
apalagi setelah gw dewasa sperti sekarang..
mungkin sebagian karena gw belum siap untuk jauh dari mama, tapi terpaksa jauh saat gw hamil pertama..
n mungkin karena rasa bersalah gw yang udah hamil pranikah..
1 yg gw tau pasti, dr kecil gw paling takut kalo ngebayangin gak ada mama lagi.. pasti gw nangis ngebayanginnya aja..

n skrg gw ngerasa gw masih belum bisa berbakti n gw pengen nyokap gak sendirian..

"Ma, hati2 yah dijalan.. aku sayang mama.. jangan lama2 dJawa nya.. jangan mpe jatuh2 lagi.." -tadi sore, Mama n sepupu gw berangkat ke Jawa. gw gak bisa ikut coz kerja. sedangkan mama rencana pergi 1minggu. jadi gw cuma bisa nunggu mama pulang-

No comments: