Monday, June 7, 2010

Belum

Udah beberapa lama ini gw absen dari blog. Untung gak dapet nilai merah gara2 kebanyakan bolos.

Tiba2 otak gw jadi blank, bego, tak berinspirasi, kaku tak dapat bergerak.

Lalu gw udah mulai kerja Rabu kemarin. Jadilah kerja keras membetulkan jam tidur dan kebiasaan2 lain.

Sampai hari ini, emang belum 1 minggu gw kerja.
Gw juga belum terbiasa dengan aktivitas baru ini.
Gw masih belum terbiasa tidur lebih cepat dan bangun pagi.
Gw belum terbiasa berjalan kaki 1jam sehari, pegel n ngilu sangatlah kalau menjelang tidur.
Gw belum terbiasa makan 3x sehari secara teratur, kebiasaan ngemil jadi gak ada waktu.

Pokoknya masih SANGAT HARUS menyesuaikan diri. Dan keadaan ini bikin waktu browsing dan nonton tv berkurang. Bikin pancake juga gak sempet. Badan gw masih shock deh ini. Badan gw lagi posisi pancaroba. Mana hampir saban pagi, him ngajak ribut mulu. Belum juga 1 minggu gw kerja, udah berapa x gw nangis pagi2. Jadi sering underpressured kalo pagi.
Untungnya begitu udah sibuk ama kerjaan, jadi lupa yang ngeBTin.

So far, cukup enjoy lah, kecuali bagian him nya.
G'nite..

No comments: