Monday, June 21, 2010

Ngga Mau!!!

ada tuh lagu dangdut.. tapi gw lupa liriknya yg bener, suka kebalik-balik gitu dah..

yg gini neh: "lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati.."

22nya udah pernah gw rasain..
bahkan, sekarang gw lagi ngerasain salah satunya..
thx God bukan sakit hati..
tapi Oh my God, sakiiiiiiiiiiiiiiit banget nih gigi...

yes yes yes, udah beberapa hari ini, gw sakit gigi..
jadi, yang sakit ini, emang gigi bolong..
bukan bolong lagi malahan.. gigi ilang x harusnya sebutannya.. lah wong, emang giginya udah gak ada..
awalnya bolong, trus ditambal.. bertahun2 kemudian, tambalannya copot, gigi yang tersisa dari bolong itu pun lama2 keropos n patah sedikit demi sedikit sehingga 1 gigi ini habis.. dan menyisakan akarnya doank.. jadi ini kayaknya saraf akarnya yg lagi sakit..

sebenernya gw emang harusnya ke dokter gigi dari udah lama untuk ngebuang nih akar..
tapi waktu masih kost, tetanggaan ama CaDokGi Moestopo, gw cabut gigi gratis yang sebelah kiri, bolong juga, tapi sisa-sisa giginya masih ada..
abis itu belom sempet lagi.. plus juga gw takut ke dokter gigi.. waktu dcabut gigi ama temen aja, gw berlinangan air mata..
dan juga kalo ke dokter gigi, mayan mahal c..
sekarang udah gak kost, udah gak ketemu lagi ama temen gw itu, yg mungkin juga udah lulus n entah dmana skrg orangnya..

so, gw gak setuju banget dah tuh ama lagu itu.. kalo disuruh milih, gw pilih gak mau sakit.. :(

No comments: