Saturday, April 9, 2016

Semi LDR

Gak sengaja gw baca bukunya ponakan gw yang judulnya Long Distance Relationship.
Tadinya gw pikir, ini novel tentang sebuah kisah asmara LDR, tapi ternyata gw salah.
Ini adalah kumpulan kisah nyata dari pasangan di seluruh dunia yang ngalamin hubungan jarak jauh (LDR).

Gw jadi inget sama kisah gw sendiri saat ini.
Tapi gw bersyukur banget karena gak butuh waktu yang lama untuk kita bisa ketemuan dan saling ngerasa cocok satu sama lain. :D walaupun gw sering ngerasa kalo hubungan gw dan dia seperti “semi LDR” gitu.. :v

Kita kenalannya lewat game online. Dari awal kenal ya gak pernah saling lihat muka. Bahkan kita baru tukeran lihat fb sekitar sebulan lebih saling ngobrol di game. Gw lupa persisnya, gw cuma inget kalo gw ngerasa dia imut banget pas liat foto di fb nya. Entah deh dia komen apa waktu itu dia lihat fb gw.

Kalo gak salah sih kita kenal sekitar bulan oktober 2015. Dan akhirnya baru kesampean buat ketemu itu di Desember 2015. Tanggal 20, iya lah gak bakalan lupa, karena tanggal itu akhirnya kita sepakat sebagai tanggal jadian.. padahal gw juga gak ngerti apakah dia udah punya feeling ke gw dari sebelum atau pas tanggal itu.

Yang pasti, pas mau ketemuan ama dia, gw cuman mikir, gw pengen tahu apa yang bakal gw rasa saat jarak kita gak nyampe 1 meter. Apakah gw ngerasa nyaman didekat dia atau ngga. Karena kalo gw ngerasa ngga nyaman deketan ama seseorang secara fisik, ya gw ngga bakal mau lah ada hubungan apa2. Rasanya kan pasti risih dan ngga enak. Tapi begitu ketemu dia, rasanya fine-fine aja, kayak kita udah kenal lama, ya walau pun deg-degan pastinya di gw.

No comments: