Saturday, April 9, 2016

Jangan Tanya Kenapa

Jangan tanya kenapa gw udah lama banget ngga update ini blog..
Yaaah, gw akui gw moody dan rada males kadang buat ngetik apa yg ada di otak gw.
Karena kadang terpikir mau ngetik tentang A, tapi ditengah-tengah gw ngetik, gw bisa stuck dan tiba-tiba beralih ke topik B tanpa bisa nyelesein atau balik lagi ke topik A.

Sedangkan kalo gw ketik berdasarkan peralihan-peralihan itu, kelihatannya jadi kayak orang gila, yang gak sinkron gitu.
Ya walaupun sepertinya setiap orang mempunyai bibit kegilaan karena pikirannya bisa beralih dari A ke B ke C ke D dan seterusnya secepat kilat. Coba aja kamu sadarin pas lagi ngobrol ama temen. Makanya ada istilah ngobrol ngalor-ngidul kan.. hehe..

Trus sekarang nih tahu-tahu update, yaa karena tiba-tiba muncul rasa ingin menuang beberapa kalimat di status FB, tapi kepanjangan, jadi ya dijadiin posting blog aja deh..

anehnya sekalinya gw posting ke blog, pasti langsung posting beberapa sekaligus. cuman sulit untuk mempertahankan kerajinan posting setiap hari atau seminggu sekali atau pun paling tidak sebulan sekali. apa emang gw senegatif ini kah orangnya? :(

Gak tahu juga akan tahan beberapa lama. Semoga blog gw ini akan selalu tetap ada selamanya. :)

No comments: