Monday, February 2, 2015

sepuluh

tadi dapet temen baru..
tau2 dia baca in garis tangan kita2..
"hidup kamu tadinya kalut banget. kamu orangnya keras banget ya. km pernah ada masalah yg besar yg sampe skarang masih membekas ya? coba itu dilepasin. hati2 ama pencernaan, udah parah. kamu orangnya bisa belajar sesuatu sampai bisa. kamu bisa jadi pemimpin. hidupnya lumayan panjang, bisa sampe umur 70an lah."
well, semuanya balik lagi ke gw lagi sih.. kalo gw terus berbuat baik, ya blm tntu yg jelek2 kejadian..
tapi kalo gw berbuat jelek terus ya, bs lebih jelek lagi kejadian gw ke depannya.

tanggal 10 Januari 2015..

juga ketemu #RY, dia pun dibaca garis tangannya..
tapi gw gak terlalu merhatiin..
karena gw lagi diajak ngobrol ama temen gw..
n karena gw tau dia lagi curhat/konsultasi ama si pembaca garis tangan, gw istilahnya gak diajak ngobrol juga, jd gw gak berusaha dengerin..
baru deh pas tentang apa gituu gw dengerin krn masalah kita ada kemiripinnya..
n baru deh gw ikut nimbrung..
jadi dia mulai tau tentang gw n gw juga tentang dia..

dari situ gw jadi lebih merhatiin dia..
pikiran gw nyari2 dia dimana terus selama hari itu..

No comments: