Wednesday, August 17, 2011

Tuwir???

OMG, do i look that old...???

hiks... agak berduka nih gw...
emangnya tampang gw tua banget kah???

kan gw lagi megang nomor hp pacarku tercinta...
maksud dia biar gw gak jealous lagi gitu selama dia pulkam kalo gw pegang nomor dia...

nah, tau-tau tadi ada cewe nelpon...
katanya sih tau nomor pacar gw dari FB...
ngakunya nih cewe roang bandung...

begitu dia denger suara gw, dia nyapa gw dengan "ibu"...
gw tanya mau cari siapa...
dia bilang dia tau nomor ini dari FB...
ya pikir gw "oh, ini temen FB nya pacar gw..."

trus dia tanya, "itu yg di FB foto ibu?"
gw jawab "iyah"
dia "yang foto berdua, sama anaknya yah?"
gw "yang mana tuh?"
dia "yang foto berdua itu di FB"
gw "yang anak kecil?" sambil mikir, perasaan gak ada foto gw ber2 alex deh di FB pacar gw...
dia "bukan, yang ber2 cowo muda"
gubraaaaaakkkkkk....
gw dengan PD tapi mokal plus kesel "bukan. anak gw mah baru umur 3tahun"
dia "oh, bukan. trus itu siapa?"
gw "pacar saya."
dia "oh, maaf ya, bu. saya kira....."
dia lagi "hebat ya ibu bisa dapet brownies"
*grrrrr....*
gw "gw gak tua-tua banget kaliii... gak usah panggil ibu. panggil aja nama."
dia "emang ibu umurnya brapa?" *etttt dahh...*
gw "baru juga 28"
dia "beda 3 tahun donk sama saya" oalaaahhh tak kira masih under 20 yo pake manggil gw ibu segala...
gw "emang km umur brapa?"
dia "25. nanti sih desember. tanggal 23."
gw "hah, 23 desember?"
dia "iyah."
oh, ini termasuk temen pacar yang ultahnya samaan ama pacar, that's in my thought....

selesai telpon, dia ngaabisin 9 menitan deh ngobrol ama gw...
sayangnya dia pake private number mode, jadi gw gak bisa tau nomornya...

hmmmfff, setua itukah gw ampe dianggep ibu-anak???
begh, perasaan beda umur gw ama pacar gak ampe 50-50 dah....

ah, ya sutra lah...
yang penting gw happy ama pacar gw...
terserah deh orang mau komen apa....

hahahahaha... tapi jadi ketawa sendiri saking shocknya dikira begitu....
weleh-weleh....

No comments: