Sunday, December 5, 2010

New Experience

sebuah pengalaman baru yang gw alamin saat gw ngelamar pekerjaan baru ini...

banyak hal baru yang gw pelajari, baik secara mental maupun fisik...

walaupun baru training 5 hari dan gw belum tahu keterima atau gak.. :D

mulai 2 hari training mentality dan pengenalan outbound..
bagaimana jadi orang yang lebih baik untuk menuju sukses, pentingnya komunikasi..
mentality team games yang ngajarin kekompakan n mentality..
kebetulan games nya belum pernah gw jalanin selama gw MOS di SMA n kuliah...
lalu mencoba wahana outbound yang cukup menantang gw yang gak pernah olahraga... hehe..

2 hari berikutnya pengenalan safety tools outbound n flying fox...
jiaaah, berasa anak pecinta alam aja...
ketemu webbing, carabiner, carmantel, harness, belajar masang harness webbing dll...
product knowledge n cara ngitung2nya yang lumayan njelimet... hehe..

dan tadi praktek langsung di lapangan...
ngadepin segitu banyak orang...
mantap lah...

so, keterima atau gak, udah banyak yang gw dapet...
gak nyesel lah walaupun gak keterima... :)

1 comment:

Anonymous said...

heeii berdoa dongs biar diterima jaddii bisa traktirr gw ahaaayy