Wednesday, December 15, 2010

it's fun...

udah setengah bulan gw di outbound...
dari masa training sampe kerja...

beda dari kerjaan2 gw sebelumnya...
walopun cape, tapi tetep aja kadang gak berasa tau2 udah sore n waktunya pulang...

walopun gw gak bener2 aktif di outbound, FF, ATV n perahu...
yah gw tau lah kondisi fisik gw sekarang gak kayak sebelum gw punya anak...

dulu aja nyokap udah bilang gw lemah n penyakitan...
apalagi sekarang...
hehe...

tapi gw berusaha semaksimal mungkin kalau gw lagi tugas di outbound...

gw tau orang bilang gw lemah...
jadi biar aja gw jalanin, tar kalo emang sakit ya udah, berarti gw gak boleh terlalu forsir...

sekarang sih udah mulai flu...
yang lain juga sih...
moga2 aja flu gw gak bikin gw sampe drop n gak masuk kerja...
i dunno...

udah gitu Alex juga lagi flu n batuk, yang ada tidurnya gak tenang...
jadi gw juga gak bisa buru2 tidur walopun gw ngantuk n butuh istirahat...

semoga gw bisa lancar jaya deh di kerjaan ini...
minimal 1 tahun...
setelah itu gw bisa lanjut atau cari yang baru...
we'll see...

hope i can be tough...!! ;)

1 comment:

Anonymous said...

CAAAAIIIYYOO!!! U CAN DO IT!!!! ^^v