Saturday, March 7, 2015

Mimpi 6 Maret after midnight

mimpinya seru2 menegangkan..
awalnya gw seolah penonton, ada cowo yg masuk ke sebuah rumah besar..
ditanya penjaga, dia bilang cuma mau mengantarkan sesuatu, tapi begitu penjaga nya lengah, dia berlari menaiki tangga, ternyata mau bertemu sang Raja..
lalu si cowok ini dikejar pengawal, berhasil ditangkap..
ganti adegan, di dapur rumah besar tadi, tangan gw dipegang si penjaga.. loh kok gw yang ditangkap..
dari luar dapur gw mendengar langkah kaki 2 orang n yg 1 berkata "siapa tadi yang mengacau karena mau bertemu denganku?" ah itu suara sang Raja ternyata, ramah sekali. Raja berjalan bersama sang Ratu yang cantik..
aku langsung melepaskan diri dari si penjaga, lalu melangkah dari dapur ke luar ke hadapan Raja dengan tangan beranjali berkata "saya, Raja."
lalu Raja menyuruhku ke ruang dalam untuk bisa berbncang2..
raja jalan duluan, aku mengikuti bersama sang Ratu..
di ruangannya, aku menggelar kain kecil untuk alas duduk yg berwarna cokelat muda dengan bahan yang haluss sekali..
aku duduk seperti di depan pintu, tapi area itu gak ada pintunya.. dan ada 2 undakan tangga, tapi anehnya gw gak sakit duduk disitu..
penjaga lewat dan melemparkan 2 underwear ke gw.. ceritanya gw dikasih underwear gitu entah kenapa..
sang Ratu duduk diatas sofa, disampingku..
melongok ke dalam, sang Raja sedang duduk selonjor di sofa dalam, menonton TV..
sang Ratu memprotesnya karena katanya mau ngobrol..
lalu sang Raja bangkit dari sofa, berjalan ke ruangan di sebelah kiriku yang terbuka n ternyata ada 1 kelompok gamelan lengkap dengan pemainnya disana..
‪#‎mimpi‬
n perasaan gw didalem mimpi itu excited banget... :D

No comments: