Saturday, June 14, 2014

kamu nyangkut disini..

gak tau kenapa, ada yang mengganjal..
tentang dia..

saat ini, entah dia itu jijik ama gw atau kenapa..
komunikasi kita terputus..
dia berubah..
terakhir2 dia bales chat gw seperti terpaksa..
cara chatnya pun udah beda..
entah karena dia menemukan seseorang (dulu gak deh pas dia deket ama org)
atau gw udah bikin dia muak??
gw gak ngerti..
tapi gw seperti gak kuasa untuk bertanya n mengetahui jawabannya..
*takuutt tapi penasaran..*

buat move on n cari orang lain, mungkin dia happy2 aja atau bodo amat kalo gw lakukan itu..
tapi seperti ada yang menghambat gw..
seperti hati ini masih menunggu..
walo sebagian besar diri gw tau gw gak akan pernah jd pacarnya.. (mimpii!!!!!)

tapi pokoknya ada yang bikin gw ngerasa bersalah kalo gw cari org baru atau pdkt an..
apalagi pacar..

dan gw gak tau gimana nyelesein ini...

No comments: