Monday, May 5, 2014

let go

gw lagi jarang medi..
jarang berdoa..

tapi entah kenapa feeling gw cukup kuat akhir2 ini..

untungnya gw berhasil nahan diri gw dari segala stupidity..

saat gw down, gw bawa tidur terus sesiangan, trus tenggelam dalam bacaan..
palingan males makan..
tapi nyokap pasti ngebujuk gw makan..

at least gw gak kayak dulu..



n finally..
i let her go..

my feeling n my dream already tells me sumthing will happen..

n sekarang i'm free this month..
gw udah cancel trip 1 bulan medi gw..
trip kejutan yg tadinya buat dy pun gw cancel..

ya sutralah..
mungkin besok2 akan ada sesuatu yg lebih baik selama gw gak kemana-mana..

paling ngga, gw udah jadi diri gw lagi, si cerewet n si lebay..

tetep ya yang namanya letting go tuh buat gw pake perjuangan..
walopun hati gw udah berfeeling, tetep aja pas ngelakuinnya bikin gw nangis tersedu2..
n di bayangan otak gw, seperti adegan Rose yg ngelepas tangannya Jack Dawson n ngeliat Jack perlahan tenggelam di film Titanic..

lebay?? lah emang kayak gtu tadi ngerasanya..

No comments: