Friday, July 29, 2011

full....

ada label dapur nya...
tapi gak ngomongin resep masak kok kali ini.. :D


hiyaaaa...
kerja di tempat baru (kira2 1,5 bulan sudah), bikin gw punya hobby yang gak baru2 banget sih sebenernya...
tapi jadi maniak lagi ama nih hobby...
yaitu ngemil...

yup...
tempat kerja gw pake AC...
secara gw gak betah kena AC, mpe selalu pake jaket tiap hari..
n juga pastinya no smoking area lah ni kantor, jadi automatically ngerokok gw berkurang...
so, nothing to do and seringkali bawaannya gw jadi super duper ngantuk...
makanya lari lah gw ke ngemil, ngemil and ngemil...

kalo lo liat gw setiap harinya...
dari mulai kerja jam 8 pagi sampai pulang jam 5 sore...
hampir pasti lo bakal sering liat mulut gw ngunyah daripada ngomong..
hehehe...
dari mulai kripik singkong, nasi, kripik terigu, tales goreng kriuk, roti tawar, permen, cookies, kacang....
swt....

huufttt, lama-lama begini bisa-bisa gw jadi ndut bangetttt...

nti kalo gw udah pindah ke kerjaan baru, gimana ya kira-kira?
apa bakal sering ngemil juga atau lebih sibuk fisik...???
just can wait...

No comments: