Saturday, February 12, 2011

gw penakut u/ melangkah yah???

kenapa ya gw ngerasa bodoh....
gw gak mau nyesel lagi...

is that true?
that i'm too afraid to take risk??

gw pernah kenal seseorang d internet...
she's a butch...
kenal, chat, sms, telponan...
udah enak lah, nyambung...
dia nembak, gw kebingungan...
krn blm pernah ketemu, takut aja...
n krn gw takut aja kalo gw trima, trus satu saat gak cocok n putus, brati dia bakal sakit hati gara2 gw...

akhirnya kita ketemuan...
tapi gw masih gak bisa kasih jawaban...
gw bilang kenalan dulu, blaa bla bla...

ketemu ke 2 x beberapa waktu kemudian...
hati gw mulai gak takut n mau nerima dia...
eh, dia mungkin mikir gw dah secara halus nolak x ya...
disaat gw siap terima dia, dia sudah nemu orang lain...

sedih...
gw berasa telat...
kebanyakan mikir...
takut ini itu...

n now it's almost happen again...
gw kenal seseorang...
dia bilang udah klik dari pertama x liat profil gw...
dan gw ngerasa gitu lagi...
pengennya ketemu dulu...
trus juga takut kalo nerima dia trus satu saat putus, brati dia sakit hati...

dia bilang itu aneh, krn biasanya orang mikir dirinya dulu baru mikir orang lain...
i dunno.....

tadi di jalan, pas gw jalan kaki pulang dari kawinan temen...
gw ngerasa sedih...
karena dia lagi sakit...
gw gak bisa kesana karena diluarkota..
n ada seseorang yg nemenin dia...
orang yg naksir dia...

dan gw langsung sedih, pengen nangis...
gw tau gimana ce care ke seseorang yg dsuka...
gw jadi takut, dia akan terenyuh...
gw takut penyesalan gw yg dulu terjadi lagi...

gw tau sejak gw kenal dia sampai sekarang belum 1 bulan...
tapi kira-kira 1 minggu ini, gw makin berasa deket ama dia...
betah ama dia...
seneng kalo ama dia, walau lewat telpon n sms...

what should i do...?
i don't wanna be late again n loosing her...

No comments: