Thursday, December 4, 2008

Twilight: kedalaman emosi

aku & gf baca postingan alex tntang film Twilight. Kita jd pnasaran, knapa film prcintaan hetero manusia & vampir bs sangat mnarik utk katanya musti dtonton sm kita2.

Finally, dBandung, gfku promo film ini k spupu2ny. Krn 1 & lain hal, kita gagal ntn hr Slasa. Br besokny kita jd ntn, itu pun akhirny cuma ber3.

D awal film, aku ga trlalu suka liat Bella, aku lbih suka wktu dia d Panic Room, kliatan ganteng..hehe.. Slanjutny, aku aneh ngeliat dandanan Cullen family yg putiiih pucat bgt. Yg cowo2ny jd kyk banci dandan menor..hehe..yah, itu c dari segi make up ny aj n akuny aj yg suka protes2

Tapi smakin brjalanny cerita, menurutku emosiny daleem bgt & agak sulit dmengerti bgitu aj. Coz aku dnger komentar orang skitarku nebak prasaan Bella & Edward yg mnurutku kurang tpat. Aku sndiri merasa sempat kesulitan, apalg kalo nontonny ga fokus 100%. Tp trus aku bs ngerti c, sampe nangis trharu n pngen bs sperti Bella & Edward.

Kluar dr 21, kubilang k gf & sepupuny, kalo aku harus ntn ini lg bsok2 n harus baca tetralogi novelny. Alias kereen abiiz.


Thx 2 Alex & Lakhsmi yg udh crita tntang Twilight. ;>


1 comment:

blue_heart said...

yuk nonton lg.. kali ini cuma kita berdua ya yank.. ;)