Friday, November 7, 2008

absen

akhirnya posting lagii...

terakhir tgl 29 october, saat aku lagi binun mo dateng ke haloween party ama sapa...

akhirnya dateng cm ber2 ama abang aku... rame bgt ternyata.. dan aku rada ga PD krn kalah feminin dibanding para femme n kalah necis dr para butch... jg kalah dr para gay... pokoknya biasa bgt, cuma kayak lg mau ke mall... tapi yah udah dateng, nekat aja...

rame bgt disana... banyak yg pada pasangan... jadi yah cukup puas melirik2 aja... hehehe... yah, walopun ga minum juga, secara mahal bo... bisa dateng n ketemu para L aja udh puas... biar d kalo dibilang norak juga...

trus dat nite ku pulang jam 3 pagi... langsung bersin2 krn kena ujan pas brangkat...
besoknya my baby boy jadi ketularan deh, malah dia yg jadi pilek parah... aku nya mah gak... my husband jg ga pilek...

trus hari minggunya malah mama ku dpt kabar dr kampung, kalo mbahku sakit, ga bisa bangun dr tempat tidur n ga mau makan n minum obat udah 3 hari... dan tanteku yg ngabarin minta mamaku n family pada pulang... walopun mbah itu budenya mamaku, tapi karna mamaku dari kecil paling deket ama bude n pakdenya, jadi mamaku sedih bgt... aku jadi ikutan nangis liat mamaku nangis...

tadinya aku n anakku harus ikut ke jawa, tapi karena pilek anakku makin parah, akhirnya mama berangkat cuma ber2 sepupuku... kenapa c anakku selalu aja sakit di saat2 penting... padahal kalo ikut kan, mau aku kenalin ke kknya, ke tante, mbah muda n mbah buyutnya...

trus kalo kk ku yg ke3(yg ke2 c skrg krn kk pertama yg ce udh mninggal,kk ke2 co di Jawa barat, nah kk ke3 ku di jkt jg) ga bisa brngkat bareng mamaku karna belom request izin...

jd lah aku ga bisa tenang mikirin mama ku yg dijalan... sebelum mama sampai kykny aku gabisa tenang...

baru selasa sore, kk ke 3 ku nelp, kalo sepupuku nelp n udah sampe pagi hr dengan selamat... baru deh legaaaaaa bgt hatiku nih...

akhirnya sampe kemaren aku belum sempet ke warnet... br smlm ke warnet, itu juga cuma cek2 email, blog, FS, mIRC aja... mo posting, udah kelamaan.. tar ada yg ngambek... hehehe...

ni juga buru2, karna sambil beli makan jadi mampir sekalian... berhubung bihun goreng n crepes nya udah jadi, ku balik dulu ah... mo breakfast plus lunch yg very2 late... hehehe...

mom, i really can't live without u... makanku jadi ga teratur gini..


No comments: